LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS TAIWAN di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 Leg 2 Malam Ini

- Senin, 11 Oktober 2021 | 10:44 WIB
Link live streaming Taiwan vs Indonesia dalam play off kualifikasi Piala Asia 2023 leg kedua pada Senin, 11 Oktober 2021 malam dan akan disiarkan oleh Indosiar dan vidio. (Instagram/@sports.indonesiar)
Link live streaming Taiwan vs Indonesia dalam play off kualifikasi Piala Asia 2023 leg kedua pada Senin, 11 Oktober 2021 malam dan akan disiarkan oleh Indosiar dan vidio. (Instagram/@sports.indonesiar)

Link live streaming Taiwan vs Indonesia dalam play off kualifikasi Piala Asia 2023 leg kedua pada Senin, 11 Oktober 2021 malam dan akan disiarkan oleh Indosiar dan vidio.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Indonesia vs Taiwan pada leg kedua play off kualifikasi Piala Asia 2023, Senin, 11 Oktober 2021, live di Indosiar dan vidio.

Pertandingan ini dihelat di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand. Link live streaming Indonesia vs Taiwan akan ada pada akhir artikel ini.

Sebelumnya, pada leg pertama 7 Oktober 2021, timnas Indonesia berhasil menumbangkan Taiwan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan skuad Garuda dicetak oleh Ramai Rumakiek di menit ke-19 dan kapten tim Evan Dimas di menit ke-51. Satu gol lawan dicetak oleh Hsu Heng-pin di menit ke 90+1.

Baca Juga: Bek Sayap Liga Korea Selatan Tak Ingin Indonesia Bikin Kesalahan Lawan Taiwan

Baca Juga: Link Streaming Indonesia VS Taiwan: Live Malam Ini 11 Oktober 2021

Pada gelaran latihan, pelatih Shin Tae-yong memberikan evaluasi, koreksi dan motivasi besar kepada anak asuhnya supaya lebih bermain lepas, percaya diri, dan bisa membobol gawang Taiwan.

"Saya ingin pemain besok bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain," kata pelatih asal Korea Selatan itu, dikutip dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-young yakin timnya sangat siap dan bisa memetik kemenangan pada pertandingan malam ini agar lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X