Bek Sayap Liga Korea Selatan Tak Ingin Indonesia Bikin Kesalahan Lawan Taiwan

- Senin, 11 Oktober 2021 | 10:04 WIB
Asnawi Mangkualam Bahar, bek sayap asal klub Ansan Greeners, Korea Selatan, ogah timnas Indonesia bikin kesalahan fatal saat lawan Taiwan. (Dok. PSSI)
Asnawi Mangkualam Bahar, bek sayap asal klub Ansan Greeners, Korea Selatan, ogah timnas Indonesia bikin kesalahan fatal saat lawan Taiwan. (Dok. PSSI)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Asnawi Mangkualam Bahar, bek sayap Ansan Greeners, Liga Korea Selatan, ogah timnas Indonesia bikin kesalahan fatal saat lawan Taiwan.

Asnawi menyatakan dirinya siap tempur menjalani laga leg kedua melawan Taiwan di play off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga kedua tim akan kembali berlangsung di Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11 Oktober 2021).

Sebelumnya, pada pertandingan leg pertama, Kamis (7 Oktober 2021), skuad Garuda menang dengan skor tipis 2-1.

Saat itu Asnawi bermain secara konsisten dan sempat mengalami cedera kepala.

"Kami sudah diberikan evaluasi oleh tim pelatih. Persiapan juga kami lakukan dengan baik dan berharap laga kedua nanti kami tidak melakukan kesalahan dan satu tujuan yakni menang," kata Asnawi.

Pemain asal klub Ansan Greeners, Korea Selatan, tersebut juga menekankan bahwa laga besok sangat penting bagi Indonesia. Untuk itu ia berharap skuad Garuda dapat fokus dan konsisten bermain nanti.

"Meski mengalami cedera di laga pertama, saat ini kondisi saya baik dan tidak ada masalah. Kami juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia agar kami dapat lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," tukas Asnawi.

Baca Juga: Pakar Beberkan Motif PIF Beli Newcastle United: Punya Saham di Facebook, Starbucks, dan Pfizer

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X