Audrey Zahra Diyakini Bisa Sumbang Emas Lagi untuk Jabar di PON Papua

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 18:52 WIB
Audrey Zahra, atlet cabang olah raga menembak kini berpeluang besar menambah pundi medali emas bagi Jawa Barat dalam PON Papua. (Dok. Pribadi)
Audrey Zahra, atlet cabang olah raga menembak kini berpeluang besar menambah pundi medali emas bagi Jawa Barat dalam PON Papua. (Dok. Pribadi)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM — Audrey Zahra, atlet cabang olah raga menembak kini berpeluang besar menambah pundi medali emas bagi Jawa Barat dalam PON Papua.

Selama PON berjalan, Audrey telah menyumbangkan dua emas dari nomor rifle women 10 meter dan beregu. Raihan medali tersebut masih bisa bertambah mengingat ada 3 nomor lagi yang akan dijalani oleh Audrey.

AIPDA Haradea, orang tua dari Audrey, mengatakan, besok anaknya akan bertanding dalam nomor mix. Dilanjutkan dua hari kemudian dalam nomor tiga posisi 50 meter beregu dan perorangan.

"Ada 3 nomor lagi yang akan dipertandingkan. Mudah-mudahan bisa kembali menyumbangkan medali," ujar Haradea ketika dihubungi ayobandung, Rabu 6 Oktober 2021.

Haradea mengatakan, siswi SMAN 1 Baleendah, Kabupaten Bandung tersebut berstatus sebagai atlet Kota Bogor, informasi yang diterima dari Ketua KONI Kota Bogor, anaknya berpeluang kembali menyumbangkan medali bagi kontingen Jawa Barat dalam PON Papua.

"Kata Ketua KONI Kota Bogor, besar harapan dari tiga nomor ini, salah satunya optimistis bisa mendapat emas, untuk dua nomor lainnya paling tidak bisa mendapat perunggu atau perak," katanya.

Baca Juga: Jabar Sabet Emas Terbanyak di Klasemen Sementara PON XX Papua

Untuk mendukung Audrey, Haradea mengaku tiap hari selalu melakukan panggilan video dengan anaknya yang sedang di Papua. Doa selalu dipanjatkan untuk kesuksesan Audrey agar tembakannya bisa jitu dalam setiap pertandingan.

Doa yang terus dipanjatkan untuk atlet tersebut, diharapkan terkabul sehingga Audrey bisa mengharumkan nama Jawa Barat dalam PON Papua.

Audrey pun akan mejalani pertandingan nomor mix pada 7 Oktober. Mix merupakan nomor dalam Cabang Olah Raga menembak yang berisi dua orang atlet perempuan dan laki-laki.

Pada 9 Oktober, ada dua nomor yang akan diikuti oleh Audrey, yakni tiga posisi 50 meter beregu dan perorangan.

Dalam nomor ini, atlet akan diuji ketepatan menembak dalam posisi duduk, berdiri dan tiarap. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Detik-detik Lawan Jojo, Anders Antonsen Mundur!

Jumat, 26 November 2021 | 13:42 WIB
X