Hasil Liga Inggris Liverpool vs Manchester City Berakhir Imbang

- Senin, 4 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Logo Liga Inggris; Pada sisa lanjutan pekan ke-7, Liverpool gagal meraih kemenangan atas Manchester City. Liverpool bermain imbang dengan skor 2-2 di Anfield Stadium pada Minggu, 3 Oktober 2021. (Wiki)
Logo Liga Inggris; Pada sisa lanjutan pekan ke-7, Liverpool gagal meraih kemenangan atas Manchester City. Liverpool bermain imbang dengan skor 2-2 di Anfield Stadium pada Minggu, 3 Oktober 2021. (Wiki)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Liga Inggris kembali suguhkan big match. Pada sisa lanjutan pekan ke-7, Liverpool gagal meraih kemenangan atas Manchester City. Liverpool bermain imbang dengan skor 2-2 di Anfield Stadium pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Pada 45 menit babak pertama, kedua tiim belum bisa memecah kebuntuan. Kedua tim baru bisa cetak gol di sepanjang 45 menit babak kedua. Sadio Mane menjadi pemecah kebuntuan Liverpool, berawal dari operan dari Mo Salah di menit 59 Mane berhasil menjebol gawang City.

Sepuluh menit berlalu, Manchester City berhasil menyamakan skor melalui Phil Foden. Mendapatkan umpan matang dari Gabriel Jesus, Foden sukses membawa City menyamakan kedudukan pada menit ke 69.

Baca Juga: 4 Kebiasaan Agar Jantung Tetap Muda

Pertandingan semakin memanas, skor 1-1 hanya bertahan selama 7 menit. Mohammed Salah kembali mencetak gol di menit ke 76 dan kembali membawa Liverpool unggul.

Namun, pasukan Pep Guardiola tak putus asa, serangan masif terus dilakukan. Berselang 5 menit, Kevin De Bruyne mencetak gol penyeimbang di menit ke 81. Gol De Bruyne pun menjadi akhir dan memaska kedua tim bertahan dengan kedudukan 2-2.

Chelsea Puncaki Klasemen Sementara

Chelsea meraih kemenangan saat menjamu Southampton di Stamford Bridge. Hasil ini membawa Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 16 poin dari tujuh pertandingan.

The Blues menang dengan skor 3-1. Gol pertama pasukan Thomas Tuchel disumbang oleh Trevoh Chalobah pada menit 9.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X