LINK LIVE STREAMING LIVERPOOL VS MAN CITY, The Reds Akui Sulit Jebol City

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 20:12 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Flickr/Thomas Rodenbücher)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Flickr/Thomas Rodenbücher)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Berikut ini link live streaming Liverpool vs Manchester City, Minggu, 3 Oktober 2021. Namun sebelumnya, simak dulu pengakuan Liverpool yang sulit menjebol gawang Man City.

Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris musim ini. Namun, hal itu bukan jaminan untuk bisa menang melawan Man City.

Manager Liverpool Juegen Klopp mengaku skuatnya selalu kesulitan menjebol gawang Manchester City.

Meski sang rival baru menelan kekalahan di panggung Liga Champions, Klopp yakin Liverpool tetap akan mendapatkan tantangan berarti saat menjamu City dalam laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield.

''Kami harus bekerja keras,'' kata Klopp, seperti dikutip dari laman Liverpool. ''Kami butuh lebih banyak hal daripada sekadar momentum. Kami harus bermain lebih baik dari yang kami lakukan malam ini (vs Porto).''

The Reds, julukan bagi Liverpool, baru saja menghancurkan tuan rumah FC Porto 5-1 di pentas Liga Champions. Sementara City dipaksa membawa pulang kekalahan 0-2 dari kandang Paris Saint Germain.

Kini skuat Juergen Klopp harus menjamu Manchester City dalam laga Liga Primer Inggris. Klopp menilai timnya membutuhkan kinerja kompleks dan lengkap untuk bisa membobol gawang City.

Selain itu, pemain Liverpool membutuhkan energi besar untuk bisa membongkar pertahanan City. ''Dan tentunya, kami juga butuh energi besar untuk bertahan,'' kata Klopp. ''Saya sangat menantikannya. Saya tak sabar untuk bermain di kandang,'' ujarnya.

Fakta musim ini memang menunjukkan gawang City sulit dirobek tim lawan. Dari sembilan laga terakhirnya di Liga Inggris, The Citizens mampu menorehkan lima kali clean sheet alias tidak kebobolan gawangnya. Yakni ketika mereka bertemu Norwich City (5-0), Arsenal (5-0), Leicester City (1-0), Southampton (0-0), dan Chelsea (0-1).

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X