Spesifikasi PC eFootball 2022, Cek Link Download dan Informasi Lengkapnya

- Kamis, 30 September 2021 | 18:06 WIB
[eFootball] Spesifikasi PC untuk eFootball 2022 ternyata tidak terlalu berat, untuk ukuran komputer gaming pada saat ini. Cek juga link downloadnya. (Konami)
[eFootball] Spesifikasi PC untuk eFootball 2022 ternyata tidak terlalu berat, untuk ukuran komputer gaming pada saat ini. Cek juga link downloadnya. (Konami)

Spesifikasi PC untuk eFootball 2022 ternyata tidak terlalu berat, untuk ukuran komputer gaming pada saat ini.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — eFootball 2022 resmi dirilis hari ini, Kamis, 30 September 2021. Seluruh pemain PES 2021, kini sudah bisa mengunduh pembaruan game tersebut.

Konami, pengembang game, mengatakan bahwa eFootball 2022 melakukan perubahan besar dari pendahulunya PES. Perubahan itu seperti pada grafis dan sensasi bermain yang ditingkatkan.

Dua hal tersebut tidak terlepas dari mesin baru yang dimasukkan ke dalam eFootball 2022, dengan tujuan menciptakan pengalaman head-to-head yang sempurna.

"Untuk mencapai tujuan ambisius ini, mesin baru diimplementasikan, mengubah permainan dari bawah ke atas," katanya, mengutip dari laman Steam, 30 September 2021.

"Mesin ini menyediakan cara yang benar-benar baru untuk menampilkan animasi pemain, fokus pada pertempuran 1v1, dan perintah yang diperbarui untuk menyerang dan bertahan," katanya.

Selain itu, eFootball 2022 sebagai platform eSports menawarkangame tanpa batas. Maksudnya, para pemain bisa bertanding melawan semua orang tanpa terbatasi perangkat alias bisa lintas platform.

Kabar baiknya, lintas platform tersebut bukan hanya, misalnya, pengguna PC dengan Playstasion atau Xbox, tetapi juga pengguna perangkat selules alias pemain eFootball 2022 Mobile.

"Semua penggemar sepak bola akan dapat bertanding melawan semua orang, terlepas dari apakah mereka bermain di konsol, PC, atau seluler. Selain itu, turnamen eSports resmi akan diadakan bekerja sama dengan liga dan klub dari seluruh dunia!" katanya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Detik-detik Lawan Jojo, Anders Antonsen Mundur!

Jumat, 26 November 2021 | 13:42 WIB
X