Hasil Piala Sudirman 2021: Indonesia Sabet Tiket Perempat Final

- Selasa, 28 September 2021 | 15:01 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia berhasil menyabet tiket ke partai perempat final untuk hasil Piala Sudirman 2021. (Situs Resmi BWF)
Tim bulu tangkis Indonesia berhasil menyabet tiket ke partai perempat final untuk hasil Piala Sudirman 2021. (Situs Resmi BWF)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Tim bulu tangkis Indonesia berhasil menyabet tiket ke partai perempat final untuk hasil Piala Sudirman 2021.

Skuad Garuda lolos ke perempat final dengan mengantongi delapan kemenangan dan dua kekalahan dari total 10 pertandingan.

Di hari pertama pada 26 September, Indonesia berhasil menyapu bersih lima pertandingan melawan National Badminton Federation of Russia (NBFR). Lalu pada Senin malam tadi, Indonesia akhirnya berhasil mengungguli Kanada 3-2 setelah sempat tertinggal 2-1.

Baca Juga: Rekomendasi 17 HP Xiaomi Murah Mulai 1 Jutaan Terbaru September 2021

Saat ini, terdapat empat negara yang sudah memastikan tiket ke perempat final hasil Piala Sudirman 2021. Mereka adalah Indonesia, China, Thailand, dan Denmark. Terdapat dua negara dalam empat grup yang akan menjadi juara dan runner-up.

Nantinya, mereka akan kembali diundi untuk menentukan lawan di partai perempat final Piala Sudirman 2021. Hanya tersisa Grup B dan Grup D yang akan saling memperebutkan tempat ke perempat final Piala Sudirman 2021.

Untuk Indonesia yang berada di Grup C, esok hari akan berhadapan oleh Denmark. Kedua negara ini akan saling mengeluarkan taringnya untuk memperebutkan juara Grup C sebagai hasil Piala Sudirman 2021.

Baca Juga: Ciri Gula Darah Tinggi Terlihat dari Ketiak, Segera Cek!

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Rionny Mainaky membeberkan turnamen ini menjadi salah satu prioritas untuk dapat membawa pulang kembali Piala Sudirman 2021.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bonus Atlet PON Papua Dipastikan Cair Tahun Depan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:56 WIB
X