Prediksi Barcelona VS Benfica: Tanpa Messi di Liga Champions Bisa Apa, Barca?

- Selasa, 28 September 2021 | 11:11 WIB
Stadion Da Luz, kandang Benfica. Tim asal Portugal ini akan menjamu Barcelona yang bermain tanpa Messi di Liga Champions. (Wikimedia Commons (Trainspotter))
Stadion Da Luz, kandang Benfica. Tim asal Portugal ini akan menjamu Barcelona yang bermain tanpa Messi di Liga Champions. (Wikimedia Commons (Trainspotter))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Barcelona menghadapi Benfica akan jadi laga seru di pertandingan kedua Liga Champions musim ini. Bisakah Barca tampil beringas tanpa Lionel Messi?

Ya, meskipun sudah ditinggalkan Messi sejak awal musim 2021/2022, dan sempat terseok-seok di beberapa laga awal, kualitas Barcelona telah meningkat selama seminggu terakhir.

Skuad asuhan Ronald Koeman pasti akan bertekad untuk meraih kemenangan minggu ini, setelah kalah memalukan 0-3 dari Bayern Muenchen pada pertandingan sebelumnya.

Sementara Benfica juga belum mendapatkan hasil maksimal. Tim asal Portugal itu bermain imbang 0-0 melawan Dynamo Kyiv awal bulan ini dan perlu untuk meningkatkan ketajaman dalam pertandingan melawan Barcelona.

Jika ingin lolos dari Grup E Liga Champions, Barcelona dan Benfica sama-sama perlu kemenangan. 

Laga antara kedua tim akan berlangsung di Stadion da Luz, kandang Benfica, pada Kamis (30 September 2021) pukul 02.00 WIB.

Bukan mustahil, salah satu dari mereka akan gugur dari face penyisihan grup UEFA Champions League (UCL) itu.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions PSG VS Manchester City: Menanti Magis Messi

Head to Head Barcelona VS Benfica 

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Benfica dan telah memenangkan dua dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X