Bos Spotify Siap Beli Arsenal, Thierry Henry Ungkap Bobrok Manajemen

- Senin, 27 September 2021 | 16:55 WIB
Bos Spotify, Daniel Ek, dikabarkan punya peluang untuk mengambilalih Arsenal dalam waktu dekat. (Pixabay dan Wikimedia Commons (CC))
Bos Spotify, Daniel Ek, dikabarkan punya peluang untuk mengambilalih Arsenal dalam waktu dekat. (Pixabay dan Wikimedia Commons (CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Bos Spotify, Daniel Ek, dikabarkan punya peluang untuk mengambilalih Arsenal dalam waktu dekat.

Padahal, kondisi Arsenal saat ini sedang terpuruk di Liga Inggris. Mereka pun sempat terperosok ke zona degradasi beberapa waktu lalu.

Beruntung, tim Ibu Kota London berhasil bangkit perlahan, meski dengan skor tipis-tipis.

Teranyar, The Gunners bahkan mampu mencatatkan salah satu kemenangan terbesarnya pada musim 2021/2022 ini. 

Kemenangan terbaru ini menjadi lebih spesial, sebab Arsenal mampu membungkam rival sekota, Tottenham Hotspur, dengan skor 3-1 di Stadion Emirates.

Dalam Derbi London Utara itulah, bos Spotify Daniel Ek duduk bersebelahan legenda Arsenal, Thierry Henry, di tribun penonton.

Bukan rahasia baru, para pendukung Meriam London telah frustrasi selama beberapa tahun terakhir dengan cara kerja manjemen klub, yang dijalankan oleh pemegang saham mayoritas Stan Kroenke atau Kroenke Sports & Entertainment (KSE).

Fan merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi orang baru untuk mengambil alih klub, dengan owner Spotify muncul sebagai kandidat potensial.

Pria asa Swedia itu bahkan tak ragu blak-blakan di media sosial awal tahun ini, dengan menyatakan minatnya membeli klub London Utara.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Ditahan Imbang Juventus!

Senin, 25 Oktober 2021 | 05:00 WIB
X