United Masih Culun dengan Ronaldo: Dipermalukan Aston Villa, akan Disalip Brighton

- Sabtu, 25 September 2021 | 21:13 WIB
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. (Pixabay/Habib Rahman)
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. (Pixabay/Habib Rahman)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Manchester United tak berkutik di hadapan Aston Villa. Meski ada Cristiano Ronaldo, Setan Merah menyerah dengan skor 0-1.

Laga menyakitkan bagi penggemar United itu berlangsung pada Sabtu, 25 September 2021, mulai pukul 18.30 WIB, di Stadion Old Trafford.

Laga berjalan sengit dan cukup keras. Tak pelak, wasit memberikan empat kartu kuning dalam pertandingan ini, dengan masing-masing tim mendapatkan dua kartu kuning.

Gol satu-satunya Aston Villa dicetak oleh Kortney Hause pada menit ke-88. Jika dilihat berulang-ulang gol ini patut dipuji karena aksi brilian sundulan Hause berhasil melesatkan bola ke gawang United.

Memanfaatkan umpan sepak pojok dari Douglas Luiz, Hause sukses mengarahkan bola dengan cepat ke arah jala Setan Merah. David de Gea tak berkutik terhadap lesatan bola ini.

Jelang Akhir laga, Ronaldo dan kawan-kawannya sebenarnya bisa saja pulang tanpa rasa malu.

Pada menit ke 93, Bruno Fernandes berkesempatan menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Sial, bola yang ditendang Fernandes melayang jauh di atas gawang. Bukan melesat merobek jala Aston Villa, tembakan Fernandes malah mengarah ke penonton.

Harapan satu-satunya United itu pun tak berbuah hasil. Laga berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan The Villains atas The Red Devils.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X