Seks di Tengah Lapangan: Cerita Pesepak Bola Kroasia Dibuang Dinamo Zagreb

- Sabtu, 25 September 2021 | 18:47 WIB
Dino Drpic sempat bermain di posisi bek yang untuk klub Liga Krorasia, sejak tahun 2000-2009. (Wikimedia Commons/Stefan Kohler (CC))
Dino Drpic sempat bermain di posisi bek yang untuk klub Liga Krorasia, sejak tahun 2000-2009. (Wikimedia Commons/Stefan Kohler (CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Hubungan seks di tengah lapangan sepak bola, siapa pernah mencoba? 

Ide gila semacam itu kemungkinan hanya dilakukan oleh orang-orang tertentu. Salah satunya ialah Dino Drpic.

Dia seorang mantan pesepakbola Kroasia. Dahulu, sejak tahun 2000-2009, Dino Drpic sempat bermain di posisi bek yang untuk klub Liga Krorasia, Dinamo Zagreb.

Walau bermain sebagai pemain profesional di kasta teratas sepak bola Kroasia, Drpic rupanya punya sikap nakal. Ya, namanya juga anak muda, 'kan?

Selain dirinya memang nakal, ia juga punya pacar yang tersohor seksi. Pacarnya, Nives Celsius, adalah mantan model Playboy dan bintang TV.

Suatu malam, mereka berdua berhasil masuk ke Stadion Maksimir, markas klub Ibu Kota Kroasia itu.

Mereka berhasil meyakinkan seseorang untuk menyalakan lampu sorot ke tengah lapangan. Tetapi, bukan untuk sesi pemotretan majalah Playboy atau syuting program televisi: hanya untuk berhubungan seks di tengah lapangan.

Sial bagi mereka, seseorang dari klub mengetahui apa yang mereka lakukan di lapangan Stadion Maksimir, yang memiliki kapasitas 35.000 tempat duduk.

Menurut laporan ladbible.com, Para petinggi klub Dinamo Zagreb tidak terlalu senang dengan tindakan mereka.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Ditahan Imbang Juventus!

Senin, 25 Oktober 2021 | 05:00 WIB
X