Liga Champions Juventus VS Chelsea, Legenda AC Milan Puji Federico Chiesa

- Sabtu, 25 September 2021 | 18:16 WIB
Juventus versus Chelsea di Liga Champions. (Ayobandung.com)
Juventus versus Chelsea di Liga Champions. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Jelang laga big match Liga Champions, antara Juventus versus Chelsea, legenda AC Milan Hernan Crespo melemparkan pernyataan unik untuk si Nyonya Tua.

Crespo mengatakan dia akan lebih suka jika bermain untuk Chelsea daripada Juventus

Sebelumnya, Crespo sempat ditanya oleh wartawan, apakah dia lebih suka memainkan pertandingan besar di Stadion Allianz bersama Bianconeri atau bersama The Blues.

Chelsea, untuk menghormati sejarah saya sebagai pesepak bola. Saya bergabung dengan Chelsea dua kali selama karier saya. Saya memenangkan Liga Premier dan Community Shield pada tahun 2006. Saya hanya bisa memilih The Blues,” katanya kepada Sportweek.

“Saya selalu mencetak gol penting melawan Juventus," lanjut Crespo.

Bianconeri akan menjamu Chelsea di Allianz Stadium, pada Kamis (30 September 2021) dalam pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions.

“Saya melihat pertandingan pembukaan Liga Champions mereka dan keduanya meraih kemenangan meyakinkan. Mereka sangat difavoritkan untuk melampaui babak penyisihan grup, tetapi sulit untuk memprediksi hasilnya.”

Crespo, pelatih Sao Paulo saat ini di Brasil, menghabiskan hampir seluruh karirnya di Italia, mengenakan seragam Parma, Lazio, Milan, Inter dan Genoa.

Pemain berusia 46 tahun itu pernah bermain di Liga Italia dan mencetak 153 gol dalam 340 penampilan di Serie A.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X