Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal Sedunia: Cristiano Ronaldo Cuma Ke-7

- Rabu, 22 September 2021 | 17:31 WIB
[Ilustrasi Cristiano Ronaldo] Dalam daftar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi sedunia, mega bintang Cristiano Ronaldo hanya ada di urutan ketujuh.  (Pixabay/Habib Rahman)
[Ilustrasi Cristiano Ronaldo] Dalam daftar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi sedunia, mega bintang Cristiano Ronaldo hanya ada di urutan ketujuh. (Pixabay/Habib Rahman)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Dalam daftar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi sedunia, mega bintang Cristiano Ronaldo hanya ada di urutan ketujuh.

Secara mengejutkan, ada tiga bintang La Liga Spanyol masuk dalam 10 besar.

Dalam daftar ini, kita bisa melihat bagaimana para pemain sepak bola hidup dengan bergelimang harta. Rumah mewah, mobil super mahal, dan ragam liburan penuh pesona kenikmatan, sudah jadi hal lumrah bagi mereka.

Berikut, peringkat pemain sepak bola dengan gaji termahal menurut data yang dihimpun Radio Times. Nominal ini telah dikonversi ke dolar.

Perlu diingat bahwa angka tersebut tercatat sebelum pajak dan tidak termasuk biaya tambahan lainnya, seperti bonus.

10. Robert Lewandowski (Bayern Munich) - 483.000 dolar per minggu

Satu-satunya pemain Bundesliga dalam daftar, Lewandowski dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria FIFA pada tahun 2020 dan memiliki rekor skor yang luar biasa selain koleksi trofi yang banyak. 

9. David de Gea (Manchester United) - 517.000 dolar per minggu

Satu-satunya pemain Spanyol dalam daftar, De Gea adalah penjaga gawang berpenghasilan tertinggi di dunia. 

8. Kevin de Bruyne (Manchester City) - 531.000 dolar per minggu

Dengan kontrak barunya, gelandang Belgia ini adalah pemain dengan pendapatan tertinggi di Inggris. Ia juga memiliki gaji tertinggi di klub Manchester City, yang sebetulnya memiliki banyak pemain dengan gaji tinggi.

7. Cristiano Ronaldo (Manchester United) - 531.000 dolar per minggu

Pemain depan Portugal telah turun dari daftar ini dengan transfer musim panasnya dari Juventus, di mana upahnya lebih dari dua kali lipat dari apa yang akan dia dapatkan di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X