Juventus Gandeng Ariston Untuk Jadi Mitra Resmi di Indonesia

- Kamis, 16 September 2021 | 17:40 WIB
 Juventus berkolaborasi dengan Ariston, merek terkemuka dari Ariston Thermo Group, dalam sebuah kemitraan regional di Indonesia. Kolaborasi kedua brand tersebut diumumkan secara virtual dan dihadiri legenda Juventus, yakni Fabrizio Ravanelli.  (tangkapan layar)
Juventus berkolaborasi dengan Ariston, merek terkemuka dari Ariston Thermo Group, dalam sebuah kemitraan regional di Indonesia. Kolaborasi kedua brand tersebut diumumkan secara virtual dan dihadiri legenda Juventus, yakni Fabrizio Ravanelli. (tangkapan layar)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Juventus berkolaborasi dengan Ariston, merek terkemuka dari Ariston Thermo Group, dalam sebuah kemitraan regional di Indonesia. Kolaborasi kedua brand tersebut diumumkan secara virtual dan dihadiri legenda Juventus, yakni Fabrizio Ravanelli

Melalui tagline Challenges Deserve Champion, kemitraan antara Juventus dan Ariston merangkum pola pikir yang sama-sama dimiliki kedua perusahaan. Challenge atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olahraga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja.

Tantangan juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi. Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata Champion atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya.

Baca Juga: 5 HP Samsung RAM 3 GB 1 Jutaan Terbaik 2021

Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

“Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujar Paolo Merloni, Chairman dari Ariston Thermo Group dalam acara bertajuk Ariston Launching Partnership with Juventus, Kamis (16/9/2021).

Paolo Merloni juga menyampaikan, tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. “Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Baca Juga: Tanda Diabetes Semakin Parah, 5 Buah Ini Penakluknya!

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci menyatakan, pihaknya senang menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. “Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia,” katanya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X