Liverpool VS AC Milan: Prediksi, Link Streaming, dan Cara Nonton Gratis Liga Champions

- Rabu, 15 September 2021 | 23:21 WIB
Liverpool versus AC Milan dalam laga fase Grup B Liga Champions pada Rabu 15 September 2021 malam ini diprediksi akan berlangsung sengit. (Instagram/AC Milan)
Liverpool versus AC Milan dalam laga fase Grup B Liga Champions pada Rabu 15 September 2021 malam ini diprediksi akan berlangsung sengit. (Instagram/AC Milan)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Liverpool versus AC Milan dalam laga fase Grup B Liga Champions pada Rabu 15 September 2021 malam ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Ini akan menjadi perjalanan pertama Rossoneri ke Anfield dalam 122 tahun sejarah klub. AC Milan vs Liverpool hanya berhadapan dua kali dalam sepakbola kompetitif, keduanya di final Liga Champions.

Pertandingan Liverpool vs AC Milan juga akan membangkitkan kenangan bagi para pendukung kedua tim.

The Reds keluar sebagai yang teratas di Istanbul pada tahun 2005, sebelum Rossoneri membalas dendam mereka di Athena pada tahun 2007.

Update dari AC Milan

AC Milan tampil memukau di sepak bola domestik dan siap untuk kembali ke panggung terbesar Eropa. Rossoneri telah memenangkan tiga dari tiga dan berada di puncak Serie A.

Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan absen karena cedera pada tendon Achilles-nya. Olivier Giroud yang telah pulih dari Covid-19 atau Ante Rebić akan menggantikannya. Sedangkan Rade Krunić dan Tiémoué Bakayoko juga diperkirakan absen.

Update dari Liverpool

Pasukan Jurgen Klopp mengawali musim Liga Premier Inggris dengan baik, yang mengumpulkan sepuluh poin dari empat pertandingan, dengan kemenangan atas Norwich, Burnely dan Leeds, dan hasil imbang dengan Chelsea.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Ngamuk, Bilang Begini ke Pochettino

Senin, 20 September 2021 | 17:43 WIB

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United

Minggu, 19 September 2021 | 17:51 WIB
X