SOR Pasirkaliki Lanjut Dibangun, Asa Sepak Bola Tumbuh di Kabupaten Tasikmalaya

- Rabu, 15 September 2021 | 17:38 WIB
Pembangungan Sarana Olahraga (SOR) yang ada di Pasirkaliki, Kecamatan Mangunreja, sudah sekian lama mangkrak. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)
Pembangungan Sarana Olahraga (SOR) yang ada di Pasirkaliki, Kecamatan Mangunreja, sudah sekian lama mangkrak. (Ayotasik.com/Irpan Wahab Muslim)

 

SINGAPARNA, AYOBANDUNG.COM —  Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Tasikmalaya Juandi mengatakan, pihaknya menyambut baik niatan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono.

Rimsyahtono dikabarkan akan membenahi Sarana Olahraga (SOR) yang ada di Pasirkaliki, Kecamatan Mangunreja, yang sudah sekian lama mangkrak.

"Bukan hanya para pelaku dan pecinta sepak bola di Kabupaten Tasik tapi ini bisa menjadi sebuah kebanggaan untuk seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya dengan inisiatif Pak Rimsyah ini," papar Juandi, Rabu (15 September 2021).

Selaku pengurus PSSI Tasikmalaya, lanjut Juandi, pihaknya sangat berterima kasih kepada Rimsyahton yang sudah begitu besar kepedulian terhadap dunia sepak bola, khususnya di Tasikmalaya.

"Soal pengambilalihan SOR oleh swasta mudah-mudahan bisa terwujud," tambah Juandi.

Sementar itu, Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono mengatakan, ia berniat untuk membenahi SOR karena ingin memajukan olahraga sepak bola yang ada di Tasikmalaya.

Terlebih lagi, SOR tersebut tidak bisa dimanfaatkan karena kondisi sarana prasarana yang belum memadai.

Baca Juga: Petenis Cantik Emma Raducanu, Masih Remaja Sudah Bikin Geger Dunia

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Timnas: Indonesia Jangan Santai!

Jumat, 8 Oktober 2021 | 16:39 WIB

3 Fakta Menarik Kemenangan Indonesia atas Taiwan

Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:07 WIB
X