5 Pertandingan Krusial Manchester United di Bulan September, Seru!

- Selasa, 14 September 2021 | 21:04 WIB
Ilustrasi logo Manchester United. (Pixabay/Jorono)
Ilustrasi logo Manchester United. (Pixabay/Jorono)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Manchester United akan menghadapi periode sibuk di bulan September ini.

Setan Merah sudah ditunggu para lawannya di beberapa kompetisi, yakni Liga Inggris, Piala Liga, dan Liga Champions (UCL).

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan mengawali pertandingan perdana babak grup F Liga Champions melawan Young Boys di Stadion Stade de Suisse, Swiss, Selasa 14 September 2021, pukul 23.45 WIB.

Setelah melawan Young Boys di Liga Champions, Setan Merah akan menjamu West Ham United pada pertandingan Liga Inggris yang akan digelar di Stadion Olimpiade London, Minggu 19 September 2021 pukul 20.00 WIB.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan kembali melawan West Ham United, namun kali ini pada ajang Piala Liga. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Old Trafford markas Setan Merah pada Kamis 23 September 2021 pukul 01.45 WIB.

Kemudian dua hari berikutnya, Setan Merah akan melawan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu 25 September 2021 pukul 18.30 WIB.

Di akhir bulan September, Setan Merah akan melawan Villarreal pada laga kedua babak grup F Liga Champions. Pertandingan akan digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis 30 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Permainan Setan Merah terlihat lebih berkembang setelah kembalinya sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Pemain dengan ciri khas nomor punggung 7 itu langsung mencetak dua gol, ketika Setan Merah mengalahkan Newcastle pada laga Liga Inggris akhir pekan lalu. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X