Aksi Brutal Pemain AHHA PS Pati Dikecam Menpora: Nggak Pantas Masuk Timnas!

- Senin, 13 September 2021 | 20:26 WIB
[Ilustrasi bola dalam pertandingan sepak bola] Menpora Zainudin Amali mengecam aksi brutal yang dilakukan pemain AHHA PS Pati. Ia pun menyebut sang pemain tidak layak masuk timnas. (Pixabay/Jan-Niklas Kö )
[Ilustrasi bola dalam pertandingan sepak bola] Menpora Zainudin Amali mengecam aksi brutal yang dilakukan pemain AHHA PS Pati. Ia pun menyebut sang pemain tidak layak masuk timnas. (Pixabay/Jan-Niklas Kö )

Menpora Zainudin Amali mengecam aksi brutal yang dilakukan pemain AHHA PS Pati. Ia pun menyebut sang pemain tidak layak masuk timnas.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun mendadak viral sejak beberapa hari lalu karena telah melakukan tindakan tak terpuji dalam laga persahabatan.

Zulham Zamrun bahkan telah dikenai sanksi usai beraksi brutal dalam laga AHHA PS Pati FC melawan Persiraja Banda Aceh.

Laga itu sejatinya merupakan pertandingan uji coba yang digelar di Pancoran Soccer Field, Senin, 6 September 2021.

COO AHHA PS Pati Divo Sashendra dalam keterangan resminya yang dilihat Ayobandung.com, Rabu, 8 September 2021, mengatakan Zulham Zamrun dengan satu pemain lainnya, yakni, Syaiful Indra Cahya, dipulangkan dari pemusatan latihan di Jakarta.

“Tindakan tegas diambil manajemen AHHA PS Pati terhadap dua kejadian pada laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh,” ujar Divo, Selasa, 7 September 2021.

Baca Juga: Kabur dari Kudeta Militer Presiden 3 Periode, Naby Keita Diselamatkan Liverpool

“Semoga pengalaman ini dapat membuat kami lebih dewasa dan dapat makin lebih menjunjung tinggi apa yang disebut dengan respect dalam sepak bola,” ungkapnya.

Zulham Zamrun dilaporkan melakukan tekel keras kepada salah satu pemain Persiraja. Sementara Syaiful Indra Cahya dilaporkan menendang wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhif.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Timnas: Indonesia Jangan Santai!

Jumat, 8 Oktober 2021 | 16:39 WIB

3 Fakta Menarik Kemenangan Indonesia atas Taiwan

Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:07 WIB
X