Alasan Real Madrid dan Manchester United Rebutan Camavinga: Anak Ajaib Langka!

- Rabu, 8 September 2021 | 23:57 WIB
Wonderkid asal Prancis, Eduardo Camavinga, menjelaskan alasannya memilih Real Madrid, meskipun ada minat besar dri Manchester United. (Instagram/Eduardo Camavinga)
Wonderkid asal Prancis, Eduardo Camavinga, menjelaskan alasannya memilih Real Madrid, meskipun ada minat besar dri Manchester United. (Instagram/Eduardo Camavinga)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Wonderkid asal Prancis, Eduardo Camavinga, menjelaskan alasannya memilih Real Madrid, meskipun ada minat besar dri Manchester United.

'Anak ajaib' (julukan untuk pemain muda sangat berbakat) itu juga menjelaskan mengapa mengambil keputusan untuk bergabung dengan tim Ibu Kota Spanyol jauh lebih mudah.

Baginya, target kariernya yang berstandar tinggi, akan jauh lebih mudah dicapai dengan berkostum Madrid.

Remaja yang bermain sebagai gelandang tengah itu bergabung dengan raksasa Spanyol di akhir jendela transfer.

Selain Madrid, United, dan Paris Saint-Germain (PSG) juga sangat meminati tanda tangan kotraknya.

United secara luas bahkan dilaporkan telah melakukan pendekatan informal untuk mengukur minat pemain pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Sial bagi Setan Merah, preferensi Camavinga hanyalah pindah ke Spanyol.

Eduardo Camavinga Bukan Wonderkid Pasaran

Sebagai remaja kelahiran 10 November 2002, Camavinga memang luar biasa. Di usia yang masih 18 tahun, ia telah mencatatkan 80 penampilan di tim utama di Rennes  termasuk empat pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu dan telah bermain sebanyak tiga kali oleh tim nasional Prancis.

Debut internasional seniornya untuk Les Bleus pada Oktober 2020 bahkan membuatnya menjadi pemain termuda yang tercatat pernah membela Prancis.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten Timnas: Indonesia Jangan Santai!

Jumat, 8 Oktober 2021 | 16:39 WIB

3 Fakta Menarik Kemenangan Indonesia atas Taiwan

Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:07 WIB
X