Kirim SMS ke Pacar Bos, Karier Penyerang Juventus Hancur dan Dipenjara

- Rabu, 8 September 2021 | 20:50 WIB
 Vincent Péricard. Mantan penyerang Liga Inggris, mengakui kariernya di Juventus gagal total setelah mengirim SMS ke pacar direktur klub. (Instagram/vincent.pericard)
Vincent Péricard. Mantan penyerang Liga Inggris, mengakui kariernya di Juventus gagal total setelah mengirim SMS ke pacar direktur klub. (Instagram/vincent.pericard)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Mantan penyerang Liga Inggris, mengakui kariernya di Juventus gagal total setelah mengirim SMS ke pacar direktur klub.

Penyerang itu ialah Vincent Péricard, yang pernah bermain untuk klub Liga Inggris seperti Portsmouth dan Stoke City.

Ia mengungkapkan secara blak-blakan, SMS ke pacar direktur klub mengakhiri peluang suksesnya, saat masih berusia 18 tahun di Juventus.

Péricard, yang menjadi subjek film dokumenter berjudul The Man Who Will Be Worth Billions, mengenang bagaimana dia dikejutkan oleh para pemain bintang, ketika pindah ke Turin.

Saat itu, dia bergabung dengan skuad yang membanggakan, yang diisi pemain hebat seperti Zinedine Zidane, Edgar Davids, dan David Trezeguet.

Dia mengatakan pengalamannya sebagai anak muda yang istimewa. Tetapi perilakunya mencegahnya untuk benar-benar bersinar.

"Saya tahu saya bagus, tetapi saya tidak pernah bermimpi  atau berharap dijemput oleh Juventus," kenang Péricard, dikutip dari sportbible.com.

"Saya tidak merasakan tekanan apa pun, tetapi, melihat ke belakang, mungkin itu karena saya berusia 18 tahun dan naif."

Ia pun menceritakan bagaiman terpesona dirinya dengan kualitas para pemain di Raksasa Italia itu.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X