4 Pemain Bintang Gratisan yang Masih Bisa Direkrut Manchester United dan Klub Liga Inggris

- Rabu, 1 September 2021 | 22:00 WIB
Ada empat pemain bintang gratisan yang masih bisa direkrut oleh Manchester United dan klub Liga Inggris, meski jendela transfer ditutup. (Pixabay/Karina Setiawan)
Ada empat pemain bintang gratisan yang masih bisa direkrut oleh Manchester United dan klub Liga Inggris, meski jendela transfer ditutup. (Pixabay/Karina Setiawan)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Ada empat pemain bintang gratisan yang masih bisa direkrut oleh Manchester United dan klub Liga Inggris, meski jendela transfer ditutup.

Sejauh ini, mayoritas klub elit di seluruh Eropa telah menyelesaikan jendela transfer musim panas tahun 2021. Banyan transfer kejutan yang membuat tercengang para pencinta sepak bola, seperti kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) dan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Akan tetapi, meski bursa transfer sudah ditutup, masih ada beberapa pemain free transfer atau bebas transfer untuk diperebutkan. Para pemain ini sekarang sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Di sini, Ayobandung.com merangkum empat pemain bintang yang masih bisa menjadi target klub Liga Inggris, dan direkrut secara gratis, bahkan setelah jendela transfer berakhir:

Serge Aurier

Usai tersingkri dari Tottenham, bek Pantai Gading saat ini mencari tantangan baru yang telah.

Beberapa kemungkinan tujuan telah diperdebatkan untuk Serge Aurier dan ia bisa pindah ke mana saja. Mungkin hanya sebagai pemain cadangan, tetapi tidak akan mengejutkan melihat Aurier muncul kembali di Liga Inggris.

Javier Pastore

Satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar ini dan masih menyegel profil bintang sejati. Ia masih berusia 32 tahun. Sang gelandang pernah bermain untuk PSG dan AS Roma sepanjang kariernya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X