Manchester United Tempat Istimewa untuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Momen Spesial Mereka di UCL

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 23:35 WIB
Manchester United telah meresmikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain anyar mereka. Ia akan jadi senjata ampuh untuk merebut berbagai trofi. (Wikimedia Commons (CC))
Manchester United telah meresmikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain anyar mereka. Ia akan jadi senjata ampuh untuk merebut berbagai trofi. (Wikimedia Commons (CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Manchester United telah meresmikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain anyar mereka. Ia akan jadi senjata ampuh untuk merebut berbagai trofi.

Cristiano Ronaldo pun antusias menyusul kepastiannya kembali membela Setan Merah musim ini. Ronaldo akan bergabung dengan MU selepas jeda internasonal membela Portugal 

"Manchester United klub yang selalu mendapat tempat spesial di hati saya. Mungkin saya sudah terlalu lelah dengan segala pemberitaan sejak Jumat lalu. Namun saya tidak bisa menanti untuk kembali bermain di Old Trafford," katanya seperti dilansir laman resmi MU, Selasa (31 Agustus 2021).

Pemain berusia 36 tahun itu ingin segera bertemu dengan para supporter di Old Trafford yang sudah bisa dipenuhi penonton. Setelah membela timnas Portugal selama jeda internasional pekan ini, ia akan segera terbang ke Manchester untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya. 

"Saya berharap kami bisa meraih kesuksesan di musim ini," ujar Ronaldo. 

Senada dengan itu, pelatih sekaligus mantan rekan satu tim Ronaldo selama berseragam MU, Ole Gunnar Solskjaer juga antusias menyambut rekrutan barunya di Manchester. 

"Kami kehabisan kata-kata untuk menjelaskan Cristiano. Dia bukan hanya pemain hebat, tapi juga manusia yang menakjubkan. Bisa menjaga level permainan tetap tinggi membuktikan dirinya orang spesial," ucap Solskjaer. 

Ia tidak akan meragukan kemampuan Ronaldo meski sudah berusia 36 tahun. Menurutnya, butuh bagi sebuah tim untuk menghadirkan pemain senior demi keseimbangan skuat di lapangan. 

"Kembalinya Ronaldo akan memberi hal yang unik di klub ini. Saya sangat gembira mendengar dirinya akan kembali ke rumah tempat dirinya memulai segala prestasinya," kata dia. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X