Menakjubkan, Berhasil Menikahi Valencia Tanoesoedibjo, Harta Kekayaan Kevin Sanjaya Jumlahnya Bikin Melongo

- Minggu, 26 Maret 2023 | 06:23 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada hari ini, 2 Agustus 2022. Ternyata Sosok ini bocorkan momen lamaran.  (Instagram/@kevin_sanjaya)
Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada hari ini, 2 Agustus 2022. Ternyata Sosok ini bocorkan momen lamaran. (Instagram/@kevin_sanjaya)



AYOBANDUNG.COM -- Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo resmi digelar di Paris, Perancis, pada hari Kamis  (23/03/23).

Menikahi anak konglomerat dari pengusaha kaya raya yakni Hary Tanoesoedibjo, membuat nama Kevin Sanjaya semakin melejit. Pasalnya Valencia Tanoesoedibjo tak hanya memiliki paras cantik nan rupawan namun istri Kevin Sanjaya ini juga pengusaha berbagai macam bisnis bahkan menjadi direktur salah satu stasiun televisi.

Karena inilah, tak sedikit orang menilik kekayaan yang dimiliki oleh Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya merupakan atlet bulu tangkis profesional yang kerap kali memenangi ajang perlombaan bergengsi baik Asia hingga dunia.Lalu berapakah kekayaan yang dimiliki oleh Kevin Sanjaya sendiri?

Kevin Sanjaya digadang-gadang memiliki jumlah kekayaan yang tak kalah bikin melongo, lantaran tak hanya hasil dari keberhasilannya menjuarai setiap perlombaan, tetapi Kevin Sanjaya juga merambah dunia bisnis dan kerapkali menjadi bintang iklan di sebuah produk.

Baca Juga: Pedas! Balik Roasting Kiky Saputri, Ridwan Kamil Justru Tuai Pujian, Netizen: Hebat Pak Sudah Mewakili

Selain itu, Kevin Sanjaya juga mendapatkan pundi-pundi kekayaannya dengan membuka endorse di akun Instagram pribadinya yang memiliki 2 juta followers.

Beberapa harta kekayaan yang dimiliki oleh Kevin Sanjaya sebagai atlet bulu tangkis yakni hadiah kejuaraan internasional yang berhasil diraih yakni:   

1. Kevin Sanjaya telah memenangkan setidaknya 15 turnamen internasional bersama rekan duetnya yaitu Marcus Gideon yang memiliki julukan sebagai The Minions.

Dari kemenangan belasan turnamen tersebut, pasangan atlet go Internasional ini memperoleh sekitar 502, 870 USD  dan jika dibagi 2 yang dalam hitungan rupiah masing-masing mendapatkan kurang lebih Rp3 miliar.

Baca Juga: Jembatan Ambruk, Akses Jalan Terputus, Kampung Tutugan di Cianjur Terisolasi

2. Endorsement

Kevin Sanjaya juga memiliki penghasilan dari endorsement beberapa produk seperti perawatan wajah, minuman, hingga handphone.

3. Bisnis Kuliner

Meraup pundi-pundi dari bisnis kuliner yang ia geluti sejak 2019 juga membuat harta kekayaan Kevin Sanjaya semakin bertambah.

4. Bonus dari Pemerintah

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat! Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2023

Minggu, 19 Maret 2023 | 21:19 WIB
X