Park Jihoon eks Wanna One Tampil Sangar dalam Drama Weak Hero Class 1

- Rabu, 23 November 2022 | 16:06 WIB
Weak Hero Class 1  (Mydramalist)
Weak Hero Class 1 (Mydramalist)



Oleh Dian Tri Tunggal Kristanti

PARK JIHOON kembali jadi sorotan karena membintangi salah satu drama baru yang mengangkat isu perlawanan terhadap pem-bully-an. Park Jihoon yang lahir pada 29 Mei 2022 merupakan salah satu mantan idol dari boy group ternama Wanna One.

Park Jihoon sebelumnya sudah banyak membintangi banyak drama antara lain “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”, “Love Revolution” dan “At a Distance, Spring is Green” dan drama terbaru yang ia bintangi adalah drama "Weak Hero Class 1".

Drama "Weak Hero Class 1" merupakan drama Korea yang diadaptasi dari salah satu webtoon populer yang berjudul sama. Drama yang baru saja dirilis pada 18 November 2022 ini banyak menarik perhatian publik apalagi penggemar drama Korea dan penggemar webtoon.

Drama ini mengusung tema tentang pem-bully-an yang terjadi di sekolah dengan menyajikan 8 episode yang menampilkan banyak sekali adegan laga dan aksi yang sangat memukau dari para aktornya. Karena banyak sekali adegan kekerasan dan adegan berdarah drama ini bisa dinikmati oleh penonton yang berusia di atas 17 tahun.

Baca Juga: Fakta Baru! Ferdy Sambo Tak Laporkan LHKPN, Uang Rp450 Juta Bukan Miliknya? Pakar: Telusuri Harta Kekayaannya

Drama ini dibintangi oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun-Wook, Hong Kyung, dan masih banyak lagi pemain lainnya. Drama ini tayang dan dapat disaksikan di Wavve.

"Weak Hero Class 1" bercerita tentang seorang anak SMA yang sangat pintar pada bidang pelajaran matematika. Ia sangat rajin belajar dan terus berambisi untuk dapat masuk rangking dan masuk ke perguruan tinggi ternama. Namun, karena ambisinya yang terlalu tinggi ia mendapat persaingan yang tidak sehat dari teman satu kelasnya.

Akhirnya ia dirundung, namun ia berhasil melawan kekerasan dengan menggunakan kemampuan otaknya daripada dengan menggunakan kekuatan fisik. Banyak yang menganggap anak itu lemah karena tampilan fisiknya maka dari itu ia menjadi sasaran empuk bagi para pem-bully. Namun tak disangka ternyata dari tampilan fisiknya yang terlihat lemah anak itu mampu melawan para pem-bully.

Tokoh utama pada drama ini adalah Yeon Sieun yang diperankan oleh idol terkenal bernama Park Jihoon. Setelah perilisan drama ini banyak sekali netizen yang memberikan pujian terhadap akting para aktor pada drama tersebut terlebih lagi Park Jihoon yang memerankan Yeon Si Eun. Para netizen juga menyebut bahwa akting Park Jihoon patut diapresiasi dan mendapat acungan jempol.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Provinsi Sunda?

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:06 WIB

Siarkan TV Digital, Indonesia Siap Total?

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:52 WIB

Dari Egoisme Lahirlah Intoleranlisme

Senin, 28 November 2022 | 16:09 WIB

Dominasi AS Melemah G-20 menjadi Xi-20

Senin, 28 November 2022 | 10:36 WIB

Wabah Sampar di Cicalengka Tahun 1932-1938

Jumat, 25 November 2022 | 19:10 WIB

Cieundeur dan Gempa Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 15:06 WIB

Membangun Budaya Inovasi ASN di Indonesia

Kamis, 24 November 2022 | 14:20 WIB
X