Dari Livy Renata Kita Tahu Cerita FTV Tidak Sepenuhnya Fiktif

- Rabu, 16 Februari 2022 | 12:37 WIB
Dari Livy Renata kita tahu kisah-kisah FTV yang dulu saya anggap sangat fiktif itu, ternyata memang ada dan benar terjadi. (Tema Indonesia)
Dari Livy Renata kita tahu kisah-kisah FTV yang dulu saya anggap sangat fiktif itu, ternyata memang ada dan benar terjadi. (Tema Indonesia)

Dari Livy Renata kita tahu kisah-kisah FTV yang dulu saya anggap sangat fiktif itu, ternyata memang ada dan benar terjadi.

Untuk yang pernah mengikuti era FTV (film televisi), tentu sudah tak asing dengan kisah-kisah, cowok ganteng anak seorang bos nyamar jadi penjual jengkol atau cewek cantik berdarah biru jadi tukang sayur.

Kisah-kisah semacam itu biasanya diawali dengan adegan kabur dari rumah atau memang sengaja diuji oleh orangtuanya untuk menekuni profesi yang sangat jauh dari kehidupannya. Seperti jadi tukang parkir, penjual gorengan dan semacamnya. Kemudian adegan selanjutnya adalah tak sengaja nabrak atau ditabrak lawan jenis yang kemudian jatuh cinta layaknya kisah beauty and the beast.

Dulu saya meyakini bahwa kisah semacam itu hanyalah fiktif belaka. Mana ada gitu loh! Namun setelah saya tahu Livy Renata, keyakinan saya itu mulai goyah. Saya pun jadi teringat dengan kejadian yang benar-benar saya alami beberapa tahun lalu.

Tahun 2014, ketika saya sedang berlibur ke Jakarta, malam-malam, saya bersama seorang teman, naik taksi dari Blok M ke Juanda. Saat taksi melewati sebuah gedung tinggi perkantoran di daerah Sudirman, saya nyeletuk ke teman saya, orang yang punya kantor kayak gini tuh kekayaannya kayak apa ya? Dan setelah teman saya menjawab sekenanya, tiba-tiba sopir taksi yang saya sudah lupa namanya itu, menjawab, gedung yang tadi itu punya saya.

Baca Juga: Cara Membuat Kata Sandi atau Password yang Kuat, Salah Satunya LastPass

Sopir taksi yang sudah bapak-bapak itu menjelaskan lagi kalau dia menjadi sopir taksi hanya untuk hiburan semata, karena perusahaannya sudah diurus oleh anaknya. Bapak sopir taksi itu menjelaskan lagi kalau dia juga senang bertemu dengan orang-orang baru. Saat itu, saya merasa aneh dan ragu apakah itu benar atau Bapaknya hanya sebatas bercanda. Tapi yang jelas, ketika saya turun, Bapak sopir taksi itu tak mau dibayar. Alhasil saya naik taksi yang harusnya membayar sekitar 200 ribuan itu gratis!

Bagi yang bermain gim Valorant atau Mobile Legend dan ngulik dunia entertainment-nya, tentu sudah tak asing dengan Livy Renata. Belakangan ini, gadis yang mengawali karir di Tiktok itu,  menjadi buah bibir dan semakin sering muncul di televisi maupun acara-acara di kanal Youtube. Ada hal unik yang membedakan Livy dengan perempuan lain yang juga berkecimpung di dunia gim, yaitu kejujuran dan kepolosannya. Ya, Livy ternyata adalah pribadi yang sangat polos.

Baca Juga: Omicron Berasal dari Racun Chemtrail yang Disebar di Udara?

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paypal Diblokir, Bagaimana Nasib para Freelancer?

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:19 WIB

Mari Kita Sukseskan Desa Cantik

Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:51 WIB

Citayeum, Citayem, dan Citayam

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:50 WIB

Curug Pelangi, Seindah Namanya

Senin, 25 Juli 2022 | 15:20 WIB

Asa di Fenomena Citayam Fashion Week SCBD

Rabu, 20 Juli 2022 | 15:38 WIB

Musim Kondangan dan Fenomena Amplop Digital

Selasa, 19 Juli 2022 | 19:30 WIB
X