Pos Indonesia Raih 3 Penghargaan di GRC Award 2021

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 13:23 WIB
PT Pos Indonesia (Persero) berhasil mendapatkan 3 penghargaan pada ajang TOP GRC & Performance Excellence Award 2021.
PT Pos Indonesia (Persero) berhasil mendapatkan 3 penghargaan pada ajang TOP GRC & Performance Excellence Award 2021.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- PT Pos Indonesia (Persero) berhasil mendapatkan 3 penghargaan pada ajang TOP GRC & Performance Excellence Award 2021.

Penghargaan pertama PT Pos Indonesia (Persero) sebagai The Best GRC for Corporate Governance & Compliance 2021 (logistic industries), Endy Pattia Rahmadi Abdurrahman sebagai The Best Chief Financial & Risk Management Officer, dan Yosef Taufiq Hidayat sebagai The Best Chief GRC Office .

GRC Award 2021 digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021, di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, Tangerang. Dalam kesempatan tersebut Vice President GRC PT Pos Indonesia (Persero) Yosef Taufiq Hidayat, menerima plakat dan Piagam dari Chairman Penyelenggara GRC & Performance Excellence Award 2021 Irnanda Laksanawan.

Atas penghargaan tersebut, Direktur Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Endy Pattia Rahmadi Abdurrahman mengungkapkan apresiasinya. 

“Tata Kelola (Governance) perusahaan yang baik dan penerapan Manajemen Resiko yang proactive dan prudent serta Kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku menjadi landasan utama untuk sebuah usaha tumbuh, berkembang, maju serta sukses secara berkesinambungan untuk kepentingan semua stakeholders - pemegang saham, pegawai, nasabah dan  masyarakat serta regulator,” ujarnya. 

Penghargaan yang diraih oleh PT Pos Indonesia (Persero) tersebut tersebut merupakan penilaian secara objektif dan independen dari tim penililai dan dewan juri yang diawali dari penilaian GRC (Governance, Risk Management, Compliance) lebih dari 200 perusahaan di Indonesia.  Ajang ini diselenggarakan oleh Majalah Business News bekerja sama berbagai institusi.  

Atas kemenangan tersebut, Endy menyebutkan mendedikasikan penghargaan ini untuk kemajuan PT Pos Indonesia (Persero).

“Pencapaian ini dapat terjadi dengan dukungan sepenuhnya dari Pak Faizal R Djoemadi, Direktur Utama Pos Indonesia serta jajaran Direksi,  Dewan Komisaris  melalui Komite Pemantau Manajemen Resiko, Tim Kerja GRC serta semua insan Pos di seluruh Indonesia. Penghargaan ini kami dedikasikan untuk kemajuan Pos Indonesia,” jelasnya.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Daftar Vaksin Covid-19 Online dengan PeduliLindungi

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:00 WIB

9 Daerah Turun Status ke PPKM Level 1, Ada Bandung?

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:47 WIB

Resmi! PPKM Diperpanjang Lagi hingga 1 November 2021

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:25 WIB

Kemenag Siap Selenggarakan Haji, Ini Syaratnya

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:14 WIB
X