Miris! Karena Ganteng, Netizen Indonesia Bela Pembunuh Ibu dan Anak

- Selasa, 6 Juli 2021 | 12:41 WIB
Cameron Herrin.
Cameron Herrin.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Netizen Indonesia memperlihatkan kebodohannya membela pembunuh sadis karena alasan ganteng. Netizen itu pun diserbu netizen lain dengan sebutan goblok.

Cerita itu bermula saat media sosial dihebohkan dengan berita tentang seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Cameron Herrin. Cameron Herrin bunuh ibu dan anak saat aksi balapan liar.

Pembunuhan itu terjadi tahun 2018 lalu dan kembali viral di 2021. Banyak warganet Indonesia yang menyoroti kasus secara objektif dan menekankan pada hukuman serta bersimpati pada korban.

Namun ada juga warganet yang justru salah fokus dengan paras tampan Cameron Herrin. Pemuda 21 tahun itu justru dipuja-puja karena penampilannya.

Beberapa warganet bahkan mengaku rela menemani Herrin di dalam penjara selama 24 tahun masa hukuman demi bisa melihat paras Herrin yang rupawan.

"Gue sih rela nemenin dia di penjara," tulis salah seorang warganet di media sosial Tiktok.

"Tapi emang ganteng, bukan ngebela ya btw. Kalau disuruh nemenin dia gue nggak nolak lah," sahut warganet lain.

"Pada intinya gua ngerasa keberatan dia dihukum 24 tahun. Mana masih muda, tapi kasian juga korbannya," tulis salah satu warganet.

Menanggapi hal tersebut, warganet lain geram. Mereka mengecam sikap segelintir warganet Indonesia yang membela pelaku yang menghilangkan nyawa orang lain hanya karena fisik yang sedap dipandang.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka? Ini Jawabannya

Kamis, 23 September 2021 | 10:59 WIB

Jadwal Resmi Libur Nasional dan Cuti Bersama 2022

Kamis, 23 September 2021 | 10:23 WIB

Pegawai Jiwasraya Protes Dirugikan: Cuti Tidak Dibayar

Rabu, 22 September 2021 | 22:42 WIB
X