Fahri Hamzah Mulai Sebar Logo dan Daftarkan Partai Gelora

- Selasa, 5 November 2019 | 13:32 WIB
Fahri Hamzah, Anis Matta, dan Partai Gelora. (twitter/@Fahrihamzah)
Fahri Hamzah, Anis Matta, dan Partai Gelora. (twitter/@Fahrihamzah)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memulai proses pendaftaran badan hukum untuk Partai Gelombang Karya atau Gelora. Ia juga telah meluncurkan logo Partai Gelora melalui akun Twitter pribadinya.

Fahri mengaku telah bertemu dengan notaris untuk pendaftaran badan hukum Partai Gelora. Hal ini disampaikannya melalui cuitan Twitter yang diunggah pada Senin (4/11/2019).

AYO BACA : Pensiun dari DPR, Fahri Hamzah Banting Setir Jualan Kopi

"Ijin teman-teman hari ini sebagian penggagas; Ketum, Waketum, Sekjen, Bendum dan para ketua bidang Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau #GeloraIndonesia bertemu dengan Notaris dan memulai sebuah proses pendaftaran badan hukum. Doakan ya, semoga diperlancar oleh Allah SWT," ucap @Fahrihamzah.

Fahri, melalui unggahan itu juga menunjukkan dirinya berfoto dengan para anggota Partai Gelora. Mereka terlihat menunjukkan map biru dengan logo Partai Gelora.

AYO BACA : Menilik Fahri Hamzah dari Gaya Bahasanya

Logo Partai Gelora juga disebut mirip dengan beberapa logo merek minuman dan partai politik lainnya. Fahri Hamzah berpendapat meskipun logo partainya mirip dengan logo lain tapi punya filosofi yang berbeda.

"Bendera INDONESIA juga komposisi warna mirip DENGAN bendera negara lain tapi filosofi berbeda ini gelombang rakyat yang bergelora memakmurkan bumi nusantara...merdeka!" tulis Fahri Hamzah, Sabtu (2/11/2019).

Adanya proses pendaftaran badan hukum dan telah diluncurkan logo partai, artinya, tidak lama lagi Fahri Hamzah akan mendeklarasikan Partai Gelora. Setelah tidak menjabat di DPR, Fahri Hamzah bersama Anis Matta diketahui mulai membentuk Partai Gelora.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Harga Minyak Goreng 1 Liter Rp 14.000 Hanya Sehari?

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:53 WIB

Kemendikbud Ungkap Jadwal Pemberkasan PPPK Tahap 2

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:05 WIB
X