Jadi Film Horor Terlaris, Pengabdi Setan Diputar di 26 Negara

- Senin, 6 November 2017 | 11:02 WIB
Cuplikan film Pengabdi Setan (2017)
Cuplikan film Pengabdi Setan (2017)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Film horor Pengabdi Setan garapan sutradara kawakan Joko Anwar menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Setidaknya dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir ini.

Berdasarkan informasi dari akun ofisial Instagram @pengabdisetanofficial, film yang di-remake dari film di era 1980an hingga kini menembus angka 4 juta penonton. Tepatnya, 4.003.167 penonton setelah 37 hari penayangannya.

Pengabdi Setan telah ditonton oleh 4 juta orang lebih setelah 37 hari penayangannya. Tak lama lagi ibu akan segera pergi, manfaatkanlah waktu yang tersisa ini untuk segera menemui ibu.”

Jumlah penonton yang fantastis itu pada akhirnya menjadikan film Pengabdi Setan sebagai film horor terlaris. Berdasarkan data dari akun ofisial Instagram @film_indonesia, film yang mulai tayang sejak 28 September lalu itu mengalahkan sederet film horor terlaris sebelumnya seperti Danur (2,7 juta), Jailangkung (2,5 juta), The Doll 2 (1,2 juta), dan Kuntilanak (1,1 juta).

Tak hanya meraih jumlah penonton yang fantastis, Pengabdi Setan juga dikabarkan bakal diputar di beberapa negara luar. Total ada 26 negara nantinya yang bakal disinggahi ibu. Diantaranya, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Taiwan, Polandia, Jepang, Malaysia dan sejumlah negara lainnya.

Jadi, sebentar lagi ibu memang benar-benar akan pergi, berkelanan keliling dunia. Bagi yang tidak sempat bertemu, ibu katanya masih menunggu di bioskop…

Editor: Asri Wuni Wulandari

Tags

Terkini

Film Pengabdi Setan Apakah Kisah Nyata atau Bukan?

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:29 WIB
X