Loker: PLN Butuh 6.800 Pegawai Lulusan SMK/A, D3, S1, dan S2

- Kamis, 6 Juli 2017 | 20:35 WIB
Ilustrasi. (Antara)
Ilustrasi. (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- PT PLN (Persero) membuka lowongan kerja bagi putra-putri Indonesia dengan jenjang pendidikan SMA/SMK. Rekrutmen Tingkat Pelaksana Tahap 1 Tahun 2017 ini ditujukan untuk program studi SMA IPA, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Sipil dan SMK Administrasi. Posisi yang ditawarkan adalah operator/teknisi pembangkitan, transmisi dan distribusi, dan administrasi.

Rekrutmen akan dilakukan di 27 ibu kota provinsi se-Indonesia dan kota besar lainnya. Pendaftaran paling lambat adalah <span pro,tahoma,arial,helvetica,sans-serif"="">14 Juli 2017. 

“Kami ingin membuka kesempatan seluas-luasnya bagi lulusan SMA/SMK untuk berkarya bersama kami di PLN. Untuk itu, pola rekrutmen yang digunakan adalah Pola Rekrutmen Terbuka,” ungkap Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka.

Tahap seleksi Pola Rekrutmen Terbuka terdiri dari tes endurance, tes akademis, psikotest, tes kesehatan, wawancara, dan Diklat Prajabatan.

Soal persyaratan lebih detil dan info lainnya bisa mengakses tautan berikut http://rekrutmen.pln.co.id/vacancy/site/index.

PLN mengimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. PLN tidak memunggut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Proses rekrutmen PLN hanya dilakukan melalui rekrutmen.pln.co.id. 

 

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Tes PPPK Guru Tahap 2 Diundur?

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:24 WIB
X