Cabor Bulu Tangkis Raih Medali Emas, Pemain Persib Ikut Bangga

- Senin, 2 Agustus 2021 | 18:10 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. 
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Dua pemain Persib, Abdul Aziz dan Zalnando menyampaikan ucapan selamat kepada ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas keberhasilannya meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020

Greysia/Apriyani Rahayu mendapatkan medali emas pertama setelah mengalahkan pasangan Cina, Chen Qing Chen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Mushasino Forest Sport Plaza, Jepang, Senin, 2 Agustus 2021 siang. 

"Selamat atas keberhasilan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu meraih emas di Olimpiade Tokyo. Saya melihat perjuangan mereka dan ikut mendoakan dari sini. Ini hasil yang luar biasa," kata Aziz, Senin 2 Agustus 2021.

Hal yang sama juga disampaikan Zalnando untuk dua atlet Indonesia tersebut. Menurutnya, prestasi keduanya merupakan hal yang sangat membanggakan baginya sebagai warga negara Indonesia.

"Sebagai orang Indonesia, saya ikut bangga atas keberhasilan mereka meraih emas di Olimpiade Tokyo. Ini jelas bukan hal yang mudah. Tapi mereka bisa membawa nama Indonesia harum di mata internasional," ungkapnya. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB

Persib Waspadai Ketajaman Lini Depan Bhayangkara FC

Senin, 11 Oktober 2021 | 17:13 WIB
X