Imbauan Tegas Manajemen kepada Pemain Persib Selama PPKM

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 07:40 WIB
 Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Pelatih Persib, Robert Alberts meminta pemain untuk selalu siap menggelar latihan bersama. Tidak hanya kebugaran, namun aman dari paparan Covid-19.

Karena itu, pemain wajib menerapkan protokol kesehatan ketat selama menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Meski boleh melakukan latihan di luar rumah, pemain harus menghindari kerumunan.

"Kami mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman. Hindari tempat ramai dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman," katanya.

Pemain juga diminta tetap merawat motivasi dan semangat untuk berkompetisi. Sebab, situasi saat ini sedikitnya dapat mempengaruhi kondisi mental pemain. Maklum, sudah lama tak ada kompetisi.

"Selain itu juga jaga semangat agar ketika mendapat lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan kepastian tanggal liga, kami bisa melanjutkan latihan ke tingkat selanjutnya," ucapnya.

Hingga saat ini Persib belum menerima surat resmi tentang masa depan kompetisi. Selama masa menunggu, pemain pun harus menjaga kebugaran, mental dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Setelah surat resmi dari PT LIB dan PSSI tentang kepastian kapan liga akan dimulai, kami bisa menyusun program secara spesifik untuk pemain," ucapnya. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X