Skuat Persib Latihan Mandiri, Tim Pelatih Tetap Pantau Kebugaran Pemain

- Selasa, 27 Juli 2021 | 18:54 WIB
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Pemain Persib Bandung masih menjalankan program latihan mandiri selama Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Meskipun begitu, komunikasi tetap intensif dilakukan tim pelatih untuk memantau kebugaran pemain.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, komunikasi tetap dilakukan untuk mempermudah pemain melakukan latihan individu. Menurutnya, komunikasi akan membuat pemain dapat masukan dari tim pelatih untuk menjalankan program latihannya.

"Kami memang mencoba semaksimal mungkin berkomunikasi, menyampaikan program yang sudah kami berikan kepada pemain untuk melakukan aktivitas latihan yang menurut mereka lebih nyaman," kata Yaya, dikutip dari persib.co.id, Selasa 27 Juli 2021.

Yaya menegaskan, pemain punya kebebasan untuk melakukan berbagai bentuk latihan. Seperti contoh, tahun lalu, Nick Kuipers yang memilih berlatih bersama mantan timnya untuk tetap menjaga kebugaran. Itu bisa dilakukan karena adanya komunikasi yang baik, sehingga tetap terpantau pelatih.

"Silakan saja, karena itu adalah hal positif. Jadi, sejauh ini, pemain tetap berlatih dan terpenting adalah mereka juga menjaga motivasi jika liga akan bergulir," ungkapnya.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Robert Alberts Kritik Lini Depan Persib Mandul

Jumat, 24 September 2021 | 18:30 WIB

Klasemen Persib Terbaru Usai Imbang Lawan Bali United

Sabtu, 18 September 2021 | 23:08 WIB
X