Zalnando Lakukan Menu Latihan Tambahan, Ini Alasannya

- Senin, 19 Juli 2021 | 18:42 WIB
Bek kiri Persib Bandung, Zalnando.
Bek kiri Persib Bandung, Zalnando.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Bek kiri Persib Bandung, Zalnando mengungkapkan sejumlah materi latihan tambahan yang kerap dijalani untuk menjaga kebugarannya. Hal ini dilakukan di sela-sela program latihan mandiri yang diberlakukan tim pelatih. 

Materi latihan tambahan dilakukan di luar dari program wajib yang disusun tim pelatih Persib Bandung. Materi latihan ini akan menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemain. 

"Latihan tambahan di luar program yang diberikan pelatih, pastinya ada. Kebutuhan bagi setiap pemain kan berbeda-beda. Seperti antara saya dan (Abdul) Aziz, kebutuhannya berbeda," kata Zalnando dikutip dari persib.co.id, Senin 19 Juli 2021.

Salah satu materi latihan yang dijalani Zalnando adalah soal agility atau kelincahan bergerak. Hal ini menjadi kebutuhan bagi pemain asal Kota Cimahi ini.

"Kalau untuk saya kebutuhannya akan lebih kepada materi-materi fisik, seperti agility. Ini akan berbeda dengan pemain lainnya, seperti Aziz yang lebih ke sentuhan bola. Ada prioritas dalam kebutuhan latihan," jelasnya.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Persib Janjikan Kemenangan Lagi, Usai Kalah dari Persija

Selasa, 23 November 2021 | 16:09 WIB
X