Piala Wali Kota Solo Ditunda, Persib Balik Bandung

- Senin, 28 Juni 2021 | 21:36 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts.

SOLO, AYOBANDUNG.COM -- Piala Wali Kota Solo kembali harus menunda pertandingan. Persib yang sudah ada di Solo langsung kembali ke Bandung.

Ketua Organizing Committee Piala Wali Kota Solo Cahyadi Wanda menyampaikan, turnamen ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan ini dipastikan pada H-1 turnamen usai arahan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi. Ini merupakan penundaan kedua dari jadwal awal. Jika sesuai rencana setelah penundaan pertama, Piala Wali Kota Solo digelar pada Selasa 29 Juni 2021.

"Kami mendukung penuh arahan dari Polda maupun Gubernur mengikuti itu. Sebenarnya kami dapat rekomendasi bahwa sebaiknya event/ini ditunda. Selaku organizing committee kami mengambil keputusan sebaiknya ditunda untuk mendukung penuh pemerintah menekan Covid-19," kata Cahyadi dalam konferensi pers virtual, Senin 28 Juni 2021.

Usai mendapatkan kepastian penundaan Piala Wali Kota Solo dari pihak penyelenggara, Persib langsung bertolak ke Bandung. Hal ini terlihat dari unggahan di instagram resmi Persib Bandung.

"PERSIB langsung bertolak ke Bandung setelah mendapatkan kepastian penundaan Piala Wali Kota Solo dari pihak penyelenggara. Turnamen pramusim ini harus ditunda akibat peningkatan kasus Covid-19, khususnya wilayah Surakarta," tulis@persib.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X