Dua Target Robert Alberts Saat Persib Lawan Arema FC di Piala Walikota Solo

- Senin, 28 Juni 2021 | 09:50 WIB
Pelatih Persib Robert Albert.
Pelatih Persib Robert Albert.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Persib akan bertemu Arema FC di laga pembuka Piala Walikota Solo 2021. Pangeran Biru bertekad tampil maksimal untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Selasa 29 Juni 2021 mendatang.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai, Arema FC adalah tim yang memiliki reputasi di kancah persepakbolaan Indonesia. Dipastikan, Pangeran Biru bakal mengerahkan seluruh kemampuannya saat menghadapi tim asal Malang tersebut. 

"Arema adalah salah satu tim di sepakbola Indonesia dengan reputasi yang bagus. Kalian tahu, ketika menghadapi Arema tentu harus menampilkan yang terbaik," kata Robert, Minggu 27 Juni 2021.

Selain bertekad meraih kemenangan, Robert juga membawa misi lain saat bertemu skuad berjuluk Singo Edan nanti. Baginya, ini akan menjadi sebuah pertandingan yang ideal buat Persib untuk menguji sejauh mana kesiapan dalam menatap Liga 1 2021, Juli mendatang. 

"Jadi ini akan jadi laga yang bagus karena menjadi standar untuk liga nanti. Kami melihat ke depan tentang hasil dari pertandingan ini karena menghadapi tim yang punya ambisi di liga dan menguji sejauh mana kami bisa melaju. Jadi, kami bisa saling menguji satu sama lain," pungkasnya. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB

Persib Waspadai Ketajaman Lini Depan Bhayangkara FC

Senin, 11 Oktober 2021 | 17:13 WIB
X