Cedera, Dedi Kusnandar Kemungkinan Tak Ikut ke Solo

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 07:31 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM --  Tim Pangeran Biru Persib Bandung kembali kehilangan pemain akibat cedera. Setelah Teja Paku Alam patah tulang hidung, kali ini ada Dedi Kusnandar mengalami cedera pada wajahnya.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku masih menantikan kabar dari dokter tim mengenai kondisi Dedi. "Dedi mengalami luka di bagian pipi dekat bibirnya sehingga harus mendapat enam jahitan," kata Robert, Jumat, 25 Juni 2021.

Akibatnya, Robert harus menyusun ulang daftar pemain yang akan dibawa ke Solo. Dia mengakui pada awalnya Dedi merupakan satu dari 20 pemain yang akan dibawa ke turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan mulai pada 29 Juni mendatang. "Kami menunggu kabar dari dokter untuk memastikan tidak ada infeksi pada lukanya. Jika memang ada, tentu saja dia tidak akan ikut ke Solo," kata Robert.

Sebaliknya, jika kondisi Dedi sudah semakin baik dan tidak ada infeksi, bisa saja Dedi dibawa menuju Solo. "Dedi bisa pulih dalam 2-3 hari ini, itu adalah waktu di mana kami menjalani pertandingan di Solo," kata Robert.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

X