Ferdinand Sinaga Resmi Hengkang dari Persib, Ini Tim Barunya!

- Jumat, 25 Juni 2021 | 17:42 WIB
Ferdinand Sinaga saat laga kontra Bali United pada Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/2021).
Ferdinand Sinaga saat laga kontra Bali United pada Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/2021).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung secara resmi mengakhiri kerja sama dengan Ferdinand Alfred Sinaga. Terhitung sejak Jumat 25 Juni 2021, Ferdinand tidak lagi berseragam Pangeran Biru.

Kebersamaan singkat antara Ferdinand dan Persib berakhir secara baik-baik. Kedua belah pihak sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama. 

"Ferdinand mempunyai pandangan lain tantang masa depannya. Ia pun memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo," isi pernyataan resmi tim.

Dinukil dari laman resmi Persib, sebelumnya, Ferdinand didatangkan dari PSM Makassar awal musim lalu. Kala itu, ia mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Beni Oktovianto. Dia pun sempat diikat kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut pun sudah membela Persib di Piala Menpora 2021.

"Persib menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya untuk Pangeran Biru sejauh ini," pungkas pernyataan tersebut.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

X