Ini Susunan Pemain Persib di Laga Final Piala Menpora 2021

- Kamis, 22 April 2021 | 20:14 WIB
Susunan Pemain Persib di Laga Final Piala Menpora 2021.
Susunan Pemain Persib di Laga Final Piala Menpora 2021.

SLEMAN, AYOBANDUNG.COM -- Final Piala Menpora 2021 leg pertama antara Persija Jakarta dan Persib Bandung berlangsung di Stadion Maguhowarjo, Sleman, pada Kamis, 22 April 2021. Kick off akan dimulai pada 20.30 WIB live Indonesiar.

Di kubu Persib, Pelatih Persib Robert Alberts tentu menurunkan skuad terbaiknya. Di bawah mistar gawang ada I Made Wiriawan sebagai kiper. 

I Made tak sendirian, ia akan dibantu oleh empat bek yang siap menghalau serangan Persija baik dari tengah maupun sayap. Keempat bek tersebut antara lain Adri Idrus di bek kiri, Victor Igbonefo akan ditemani oleh Nick Kuipers dan bek kanan diisi oleh Supardi yang sekaligus menjadi kapten tim Persib.

Di lini tengah, ada tiga pemain yang siap mempelopori dan memotori serangan untuk para striker Persib. Kali ini lini tengah diisi oleh Abdul Aziz, Farshad Noor dan Febri 'bow' Hariyadi.

Di sektor penyerangan Persib, tiga penyerang Persib, yaitu Ezra Walian, Frets Butuan, dan Wander Luiz, siap memborbardir pertahanan dan meluluhlantahkan gawang Persija yang dijaga oleh Andritany.

Pada leg pertama final ini, Persib akan mengenakan jersey kedua dengan warna abu-abu.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X