Bungkam PS Sleman, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Masih Was-was

- Sabtu, 17 April 2021 | 01:08 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

SLEMAN, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung masih mewaspadai leg kedua melawan PS Sleman dalam lanjutan semifinal Piala Menpora, Senin, 19 April 2021 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku masih was-was kendati timnya berhasil menghajar PSS Sleman 2-1 dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Jumat, 16 April 2021.

Menurut juru taktik asal Belanda itu, posisi Persib belum aman untuk lolos ke babak final. Di leg kedua, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Persib menang 2-1 atas tim berjuluk Super Elang Jawa setelah sempat tertinggal lebih setelah kebobolan oleh Saddam Emiruddin pada menit ke-21.

Namun gol itu menjadi lecutan Persib untuk bangkit. Maung Bandung sukses menceploskan dua gol balasan lewat Victor Igbonefo pada menit ke-24 dan Frets Butuan jelang bubaran tepatnya pada menit 90+2'.

"Skor 2-1 ini sudah baik untuk kali ini. Karena melihat karakter permainan kedua tim," kata Robert Alberts dalam konferensi pers usai laga.

Robert Alberts mengaku masih kurang puas dengan performa Persib Bandung di laga ini. Skor 2-1 dianggapnya tak mencerminkan tim mana yang memiliki kualitas lebih baik.

"Tidak ada jaminan bagi tim [kami] untuk tenang. Karena ini pertandingan yang cukup kompetitif, semua memiliki peluang yang sama sampai laga berakhir di leg kedua nanti," tandas Robert Alberts.

Leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin, 19 April 2021.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

X