Beckham Putra Pulihkan Mental Bermain Usai Absen Cedera Lutut

- Kamis, 11 Maret 2021 | 09:01 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang muda PERSIB, Beckham Putra Nugraha mengaku sudah dalam kondisi yang sangat baik setelah mengalami cedera lutut pada November 2020 lalu. Sejak Januari, cedera Beckham sudah dinyatakan pulih sepenuhnya. 

Setelah menjalani latihan selama sepuluh hari, kondisi Beckham pun semakin membaik. Tak hanya kebugaran, ia juga merasakan mentalnya semakin membaik.

"Alhamdulillah, untuk kondisi kebugaran semakin bagus. Setelah sembuh cedera dan latihan lagi, saya merasa sudah lebih baik, termasuk dari segi mental. Soalnya, ini juga penting kalau sudah cedera," kata Beckham, (Rabu (10/3/2021).

Mengenai cedera lutut yang dialami, Beckham mengaku sempat khawatir. Namun setelah sembuh dan menjalani program pemulihan bersama fisioterapis, Benidektus Adi Prianto, kini Beckham sudah kembali berani berduel.

Dalam sesi latihan hari ini, Beckham juga berhasil menjaringkan bola ke gawang Teja Paku Alam.

"Setelah cedera, saya mulai latihan dan ikut penguatan otot sama Bang Benidektus. Karena cederanya di bagian lutut biasanya ninggalin trauma. Tapi saya berusaha menghilangkan trauma itu dengan ikut di banyak gim," katanya.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

X