Pelatih Persib Bandung Ingin Bangun Skuad Lebih Muda

- Minggu, 21 Februari 2021 | 08:49 WIB
Pelatih Persib Robert Albert.
Pelatih Persib Robert Albert.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung">Persib Bandung Robert Alberts mengaku mempunyai target menjadikan komposisi timnya lebih muda di musim depan. 

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan, Zulham Malik Zamrun dan Fabiano Beltrame menjadi bagian dari rencana tersebut. Sehingga, keduanya tak diperpanjang kontraknya untuk musim 2021 oleh Persib

"Kami sudah punya rencana yang setahap demi setahap dilakukan. Kami melakukan regenerasi tim karena baik Fabiano dan Zulham sudah semakin berumur," kata Robert dalam situs resmi Persib.

Alasan kepastian keduanya tak masuk daftar pemain untuk musim depan adalah supaya lebih leluasa mencari klub lain. Ada waktu yang cukup buat mereka memilih tim baru untuk musim 2021.

"Kami juga ingin bersikap adil kepada pemain untuk mendapat kesempatan bagi mereka mencari klub dan mereka punya waktu yang cukup untuk melakukannya," ucapnya. 

Robert menyampaikan terima kasih untuk Zulham dan Fabiano. Mereka sudah memberikan yang terbaik buat Persib pada musim lalu. 

"Pastinya juga menjadi kehormatan bagi pemain untuk bisa bekerja dengan baik untuk tim, tapi akan selalu ada waktunya untuk kami menjadikan komposisi tim jadi lebih muda," ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X