Gian Zola Masih Menunggu Kabar dari Persib Soal Penghentian Liga 1

- Selasa, 26 Januari 2021 | 14:25 WIB
Gian Zola.
Gian Zola.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pasca PSSI mengumumkan berhentinya kompetisi Liga 1 2020 tidak langsung membuat klub dan pemain lega. Saling tunggu pun dilakukan usai PSSI mengumumkan pembubaran kompetisi Liga 1 2020.

Pemain gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengakui belum mendengar kabar apa pun dari klub. Bahkan sejak Persib memulai aktivitas latihan mandiri secara bebas pada Desember lalu.

"Belum ada kabar lagi (dari manajemen) sampai sekarang," kata Zola, Ahad (24/1).

Sebagai pemain, Zola mengakui ingin adanya kepastian soal kompetisi meski Liga 1 2020 telah dibubarkan. Dia ingin segera kembali ke lapangan hijau setelah lebih dari 10 bulan tidak bermain di laga resmi.

"Sebagai pemain, ya semoga saja dengan pergantian Liga 1 2020 lebih cepat lagi mulai liga baru. Karena pemain butuh pertandingan, baik turnamen atau liga, yang penting ada dulu kegiatan sebelum liga dimulai," kata Zola.

Zola menyayangkan Indonesia menjadi satu-satunya negara yang belum memulai kembali kompetisi di Asia Tenggara. Apalagi beberapa negara sudah mulai bersiap untuk kompetisi musim anyar.

"Sangat disayangkan karena sebagian besar negara-negara lain liganya berjalan. Hanya di Indonesia yang belum berjalan. Saya berharap agar cepat jelas liga di tahun ini," kata Zola.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X