Meski Dibekap Cedera Beckham Sanjung Ketum PSSI, Ini Alasannya

- Kamis, 26 November 2020 | 23:17 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tak bisa menutupi kesedihannya usai dibekap cedera lutut kanan.Bagaimana tidak? beckham terpaksa berhenti menjalani training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19. 

Seperti diketahui, Timnas U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta sebelum kembali terbang ke luar negeri untuk melakukan serangkaian uji coba.

Namun meski tak bisa gabung di program Timnas, Beckham mengaku, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sangat perhatian terhadap dirinya. Beckham mengatakan, sosok yang karib disapa Iwan Bule itu bahkan pernah memberikan sepatu kepada para pemain di Timnas U-19.

"Ya pak ketum ini sangat perhatian lah. Bukan sama saya saja dan luar biasa baiknya. Saat anak-anak minta sepatu langsung dibeliin, ada apa-apa pasti bilang ke pak Iwan Bule jadi sangat mengucapkan terima kasih karena doa dari ketum PSSI," kata Beckham, Kamis (26/11/2020).

Di sisi lain, Adik kandung Gian Zola itu akan melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada 1 Desember untuk mengobservasi cedera lututnya. Beckham juga mengungkapkan, seluruh biaya MRI yang akan dijalaninya itu akan ditanggung oleh PSSI.

"Beckham juga dibiayain MRI, sebelum ke Kroasia juga kan Beckham sakit, dibiayain juga sama PSSI. Jadi terima kasih sekali lah buat PSSI untuk pemain," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X