Fabiano Beltrame Ingin Curi Poin Penuh di Markas Mantan Timnya

- Kamis, 17 September 2020 | 16:03 WIB
Bek Persib, Fabiano Beltrame.
Bek Persib, Fabiano Beltrame.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Laga perdana Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2020 memiliki kesan tersendiri untuk bek naturalisasi, Fabiano Beltrame. Pada pertandingan itu, Persib bakal menantang tim tuan rumah, Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (4/10/2020).

Menariknya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu merupakan mantan tim Fabiano sebelum resmi berlabuh bersama Persib. Fabiano diketahui cukup lama berseragam Madura United yakni sejak musim 2016 hingga 2018.

"Yang pertama saya senang ya akan ketemu banyak teman di sana. Saya hampir 3 tahun lebih sama mereka,  dapat kenangan yang banyak, Madura United bantu saya luar biasa juga," kata Fabiano usai sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (17/9/2020).

Kendati begitu, kata Fabiano, kenangan bersama Madura United adalah masa lalu. Karena itu, bek kelahiran Brasil tersebut tak akan bermain setengah hati. Fabiano juga mengaku akan tampil maksimal agar skuat Pangeran Biru bisa mencuri poin penuh di markas mantan timnya.

"Tapi saya datang sebagai lawan. Sekarang saya bela Persib dan akan mati-matian untuk dapat 3 poin. Tapi setelah pertandingan ya kita enjoy lagi, kita teman lagi sama mereka," ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Kapten Persib Waspada Ancaman Mantan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:24 WIB
X