Robert Alberts Bebaskan Pemain Persib Pilih Menu Latihan Mandiri

- Senin, 4 Mei 2020 | 15:37 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung href="https://www.ayobandung.com/tag/Robert-Alberts">Robert Alberts kembali memberikan kebebasan menjalankan program latihan mandiri kepada pemainnya.

Diketahui, program latihan bebas itu dimulai pada pekan keenam latihan mandiri, Senin (4/5/2020). Namun, Robert mengatakan, kebebasan berlatih ini tetap harus merujuk pada target program yang telah disusun tim pelatih.

"Kami sudah menyelesaikan minggu kelima. Senin akan masuk minggu keenam. Pemain dapat melakukan program sendiri selama satu minggu," kata Robert dinukil Ayobandung.com dari laman resmi klub, Senin (4/5/2020).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, para penggawa Pangeran Biru tetap bisa berkomunikasi dengan pelatih jika mengalami kendala dalam program latihan mandiri. Namun, pelatih berusia 65 tahun ith meyakini seluruh anak bisa melaksanakan program latihan seperti pada pekan ketiga lalu.

"Saya yakin sebagian besar pemain sudah terstimulasi untuk memiliki program sendiri," ucapnya.

Sementara itu, Robert tak lupa mendoakan pandemi global Covid-19 bisa segera berakhir. Bahkan Robert mengaku terus memantau perkembangan pemberitaan. Karenanya, dirinya berharap secepatnya situasi bisa kembali normal.

"Semoga dalam waktu dekat kita semua sudah dapat kembali ke lapangan. Tetap aman, tetap sehat, tetap di rumah, dan tetap bugar," ujar Robert.

Sementara itu, striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, juga dispilin menjalankan program latihan mandiri seperti intruksi pelatih. Bahkan, pemilik nomor punggung 20 itu dibantu pelatih pribadi supaya hasilnya lebih maksimal.

Seperti diketahui, Geoffey memilih pulang ke kampung halamannya Belanda selama ditangguhkannya Liga 1 2020 imbas pandemi virus corona. Namun meski pulang kampung, Castillion mengaku tetap rutin menjaga kebugaran.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X