Kontra Arema FC, Persib Boyong 20 Pemain ke Malang

- Kamis, 5 Maret 2020 | 13:54 WIB
Latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/3/2020).
Latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/3/2020).

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung siap menantang tim ruan rumah Arema FC dalam laga pekan kedua Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

AYO BACA : Robert Alberts Prediksi Duel Persib vs Arema Berlangsung Sengit

Jelang lawatan ke markas Singo Edan, pelatih Robert Alberts bakal memboyong 20 penggawa terbaiknya. Robert juga mengakui persiapan dan kondisi skuat Maung Bandung dalaM keadaan baik untuk menghadapi tim besutan Mario Gomez itu. 

AYO BACA : Persib Usung Misi Curi Poin di Kandang Arema

"Bagus, sesi latihan yang bagus hari ini. Semua pemain dalam kondisi yang fit. Dan 20 pemain yang akan dibawa," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/3/2020).

Sementara itu, pelatih asal Belanda itu mengatakan, tim asuhannya telah berbenah untuk menghadapi duel sarat gengsi tersebut. Lantaran target skuat Pangeran Biru ingin membawa poin maksimal saat pulang ke Kota Bandung.

Di sisi lain kepercayaan diri Persib tengah positif setelah pada laga perdana sukses menekuk Persela Lamongan dengan skor tiga gol tanpa balas. 

"Kami tahu apa yang kami harapkan dari diri kami sendiri, menempatkan pikiran kami untuk menghadapi Arema. Kami tahu apa yang akan terjadi di lapangan jadi kami sudah siap untuk pertandingan nanti," ujarnya.

AYO BACA : Robert Alberts Komentari Kualitas Arema saat Bungkam Persikabo

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Cerita di Balik Tari Jaipong Mohammed Rashid

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:52 WIB
X