Gatot Prasetyo Mundur dari Kursi Pelatih Kiper Persib Musim 2020

- Kamis, 9 Januari 2020 | 17:26 WIB
Gatot Prasetyo. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)
Gatot Prasetyo. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih kiper musim 2019, Gatot Prasetyo. Kerja sama antara skuat Pangeran Biru dan Gatot berakhir terhitung Januari 2020.

AYO BACA : Saddil Ramdani Merapat ke Persib? Ini Jawaban PT PBB

Gatot menyatakan, mundurnya ia dari posisi pelatih kiper Persib lantaran harus fokus mengurusi pekerjaan di luar aktivitas sepak bola. Hal tersebut disampaikan langsung eks pelatih kiper Tim Nasional Indonesia U-19 tersebut belum lama ini.

AYO BACA : Sambut Asia Challange 2020, Persib Siap Gelar Latihan Perdana

"Sekarang ini, memang saya harus konsentrasi pada satu bidang. Jadi, saya meminta izin kepada manajemen untuk mengundurkan diri. Alhamdulillah, manajemen mengerti dengan situasi dan mengizinkan saya untuk mundur," ungkap Gatot dinukil dari laman resmi klub, Kamis (9/1/2020)

Berpisah dengan Persib tentu hal yang sangat berat bagi Gatot. Ia pun berharap skuat Maung Bandung bisa tampil lebih impresif di musim 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, hubungan saya tetap baik dengan manajemen. Pemain dan semua jajaran tetap sangat baik. Siapa pun yang berada di tim ini, saya doakan dan dukung agar bisa membawa Persib lebih baik lagi," ujar mantan kiper Maung Bandung di era 1990-an itu.

AYO BACA : Persib Diminta Gerak Cepat Urus Izin Gunakan SJH untuk Musim 2020

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB

Satu Pemain Muda Kembali Hengkang dari Persib

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB
X