Persib Umumkan Komposisi Tim Musim Depan Awal Januari 2020

- Senin, 30 Desember 2019 | 13:41 WIB
[Ilustrasi] Persib Bandung akan mengumumkan komposisi tim musim depan pada awal Januari 2020. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
[Ilustrasi] Persib Bandung akan mengumumkan komposisi tim musim depan pada awal Januari 2020. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- href="https://www.ayobandung.com/tag/Persib">Persib Bandung akan mengumumkan komposisi tim musim depan pada awal href="https://www.ayobandung.com/tag/ Januari"> Januari 2020.

href="https://www.ayobandung.com/tag/Persib">Persib sendiri terus bergegas menyelesai proses negosiasi perekrutan pemain untuk musim depan.

Sebelumnya, pelatih href="https://www.ayobandung.com/tag/Persib">Persib Robert Alberts dan manajemen sudah mengumumkan akan membidik 4 pemain lokal dan satu pemain asing untuk memperkuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 href="https://www.ayobandung.com/tag/ 2020"> 2020.

AYO BACA : Anak Mantan Kiper Persib Meninggal Dunia

Komisaris Utama PT href="https://www.ayobandung.com/tag/Persib">Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim mengatakan, saat ini proses perekrutan pemain sedang berjalan. Namun, kemungkinan skuat musim depan akan diumumkan pada awal href="https://www.ayobandung.com/tag/ Januari"> Januari 2020.

Selain itu, mantan Pangdam III/Siliwangi itu menyampaikan, sederet nama pemain anyar yang direkrut akan diumumkan sebelum Maung Bandung turun dalam turnamen Asia Challenge href="https://www.ayobandung.com/tag/ 2020"> 2020 di Selangor, Malaysia.

"Sedang berjalan proses itu (rekrutmen pemain). Tidak etislah kalau saya mengatakan sekarang. Saya tahulah mau itu, mau ini, tapi belum final. Tunggulah nanti awal href="https://www.ayobandung.com/tag/ Januari"> Januari sudah jelas siapa-siapanya," ungkap Zainuri di Graha href="https://www.ayobandung.com/tag/Persib">Persib, Senin (30/12/2019).

AYO BACA : Diisukan Mundur dari Persib Bandung, Ezechiel Tak Cocok dengan Pelatih?

Zainuri mengakui, sejumlah pemain yang diincar manajemen href="https://www.ayobandung.com/tag/Persib">Persib masih terikat kontrak dengan tim lamanya. Karena itu, Zainuri mengatakan, belum bisa merilis nama pemain anyar href="https://www.ayobandung.com/tag/Persib">Persib kepada publik.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Klasemen Persib Terbaru Usai Imbang Lawan Bali United

Sabtu, 18 September 2021 | 23:08 WIB

5 Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia

Jumat, 17 September 2021 | 23:22 WIB

Beckham Diyakini Bisa Maksimalkan Potensi

Rabu, 15 September 2021 | 07:25 WIB
X