Lupakan Tren Minor, Bandung United Persiapan Lawan Sriwijaya FC

- Jumat, 2 Agustus 2019 | 11:32 WIB
Pelatih Bandung United Liestiadi. (Eneng Reni/Ayobandung.com)
Pelatih Bandung United Liestiadi. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM—Usai dibantai Perserang tiga gol tanpa balas, href="https://www.ayobandung.com/tag/Bandung-United">Bandung United fokus menatap persiapan laga selanjutnya. Dalam agenda terdekatnya, href="https://www.ayobandung.com/tag/Bandung-United">Bandung United bakal menjamu href="https://www.ayobandung.com/tag/-Sriwijaya-FC"> Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 2 2019, Rabu (7/8/2019).

Pelatih href="https://www.ayobandung.com/tag/Bandung-United">Bandung United Liestiadi menyampaikan, skuat asuhannya kembali menuai tren minor saat berduel kontra Perserang. Namun, untuk menjamu tim berjuluk Laskar Wong Kito itu, Tantan cs bakal melakukan evaluasi untuk mempersiapkan tim.

AYO BACA : Ini Calon Lawan Terkuat Bandung United dalam Tur Sumatra

Alapagi href="https://www.ayobandung.com/tag/-Sriwijaya-FC"> Sriwijaya FC tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil memetik satu poin penting saat bertandang ke markas PSMS Medan, Kamis (01/08/19) sore. 

"Hasil pertandingan lawan Perserang terus terang mengecewakan kita, tapi bagaimana kita saat lawan Sriwijaya kalau bisa raih tiga poin. Kita akan siapkan persiapan lebih baik untuk Sriwijaya," ungkap Liestiadi, Jumat (2/11/2019).

AYO BACA : Main di Kandang, Bandung United Dibantai Perserang 0-3

Liestiadi mengatakan, sedianya permainan anak asuhnya cukup bagus di beberapa pertandingan terdahulu. Hal itu terlihat saat tim satelit Persib Bandung itu berduel dengan Cilegon United, PSPS Pekanbaru, dan Persibat. Namun, Liestiadi tak menampik dalam sepak bola segala hal mungkin terjadi, termasuk kekalahan.

"Dan mungkin karena kena pressing terlalu tinggi dari kita, saya, manajemen, untuk menang sehingga ada beberapa pemain yang mungkin tidak top performa. Ini merupakan pelajaran untuk pembinaan mental mereka. Ini juga jadi evaluasi saya untuk bisa memainkan pemain yang benar-benar siap," katanya.

Jelang laga kontra Laskar Wong Kito, Liestiadi berharap anak asuhnya bisa kembali bangkit dan menunjukkan performa maksimal di lapangan hijau.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X